GHANESA TOUR

Diberdayakan oleh Blogger.

follow me

ig ghanesagroup twitter @GhanesaGroup

About me

www.ghanesagroup.co.id

Apa Itu Zakat Maal ?

Apa Itu Zakat Maal ? Pengertian Maal (harta) Menurut bahasa (lughat), harta adalah segala sesuatu yang diinginkan sekali sekali ole...

Followers

Join OUR FANSPAGE

Cari Blog Ini

random posts

three columns

like us on facebook

Ad

business

health

Category 2

random posts

technology

slider1

Test Footer

Category 3

Main Menu Bar

Kamis, 21 Februari 2019

Daftar 5 Objek Wisata Terkenal Di Bali

Februari 21, 2019


1. Tirta Gangga
Selain pantai, Bali punya warisan kerajaan bersejarah yang epik banget buat dijajaki. Salah satunya adalah Tirta Gangga yang ada di Jalan Abang, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali. Dengan kolam batu berisi ikan mas dan dikelilingi air mancur, memijakkan kaki di sini bakal bikin kamu otomatis pengin pose ala permaisuri. Ngomong-ngomong, tiket masuknya cuma Rp30 ribu aja, lho!


2. Candi Lempuyangan

Karena mayoritas beragama Hindu, pura jadi tempat ibadah yang tentu saja banyak kamu temui di Bali. Tapi salah satu yang paling indah dan bikin orang jatuh hati adalah Pura Lempuyangan di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem. Gagahnya Gunung Agung akan menjadi latar fotomu, ditambah cahaya matahari saat golden hour menjelang senja dan subuh. Bagus banget!

3. Pantai Jasri

Ini bisa jadi nilai plus buat para pecinta cokelat yang sekaligus suka jalan-jalan ke pantai. Karena ada Chocolate Factory yang berlokasi di Pantai Jasri, Pertima, Kabupaten Karangasem, Bali. Selain itu, pantai ini punya spot foto super Instagenic dengan ayunan yang langsung menghadap ke pantai. Kalau takut ketinggian, baiknya foto membelakangi kamera seperti ini biar wajah tegangmu bisa tersamarkan.


4. Ice Cream World

Terlepas dari isu plagiarism terhadap Museum of Ice Cream, Los Angeles, Amerika Serikat, Ice Cream World Bali jadi destinasi yang paling banyak dicari. Wisata baru di jalan By Pass Ngurah Rai Nomor 4, Denpasar, ini jadi surga para pemburu foto-foto aesthetic.

Ruangan dengan tema lucu, warna-warna ceria, properti yang super Instagenic bikin kamu gak bisa puas pencet tombol shutter. Di akhir perjalanan, kamu bisa juga mencicipi es krim berbagai rasa!

5. Hidden Canyon, Beji Guwang

Kayaknya tempat wisata di Bali ini berunsur "hidden" dijamin punya pemandangan yang bisa bikin orang sejagad raya iri hati. Hidden Canyon Beji Guwang misalnya. Cuilan harta karun tersembunyi di Pulau Dewata ini berlokasi di Jalan Sahadewa, Kabupaten Gianyar, Bali. Ngarai super indah ini gak cuma menarik perhatian wisatawan domestik, tapi juga para turis mancanegara.

0 komentar:

Posting Komentar