GHANESA TOUR

Diberdayakan oleh Blogger.

follow me

ig ghanesagroup twitter @GhanesaGroup

About me

www.ghanesagroup.co.id

Apa Itu Zakat Maal ?

Apa Itu Zakat Maal ? Pengertian Maal (harta) Menurut bahasa (lughat), harta adalah segala sesuatu yang diinginkan sekali sekali ole...

Followers

Join OUR FANSPAGE

Cari Blog Ini

random posts

three columns

like us on facebook

Ad

business

health

Category 2

random posts

technology

slider1

Test Footer

Category 3

Main Menu Bar

Rabu, 27 Februari 2019

5 Tempat Wisata Keren di Korea Selatan

Februari 27, 2019
 Korea Selatan kini menjelma jadi salah satu negara terfavorit wisatawan dunia untuk liburan karena memiliki banyak destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Demam KPop, drama Korea dan budaya Korea juga membuat negara ini menjadi negara yang populer di Asia. Buat kamu yang suka dengan hal-hal berbau Korea, tentu gak mau dong melewatkan kesempatan menghabiskan momen liburan di sana.


Nah, buat kamu yang budgetnya pas-pasan banget, jangan khawatir. Kamu tetap bisa menikmati liburan di Negeri Ginseng lho. Berikut ini ada 10 tempat wisata gratis di Korea Selatan yang bisa kamu kunjungi.

1. Cheonggyecheon Stream

Cheonggyecheon Stream ini adalah sebuah aliran kali yang terletak di pusat kota. Lokasinya tidak jauh dari Gwanghwamun Square. Di kedua sisi sungai ini terdapat trotoar pejalan kaki yang didesain begitu cantik.

2. Han Gang River (Sungai Han)

Sungai Han memiliki panjang 514 km dan bermuara di Laut Kuning. Sungai ini terbentang di sepanjang Kota Seoul. Di sepanjang sungai ini terdapat banyak jembatan dan taman-taman cantik di setiap wilayah yang dilewati sungai ini. Taman-taman ini umumnya bisa diakses dengan gratis.

3. Namsan Park

Namsan Park merupakan taman kota terbesar di Seoul. Taman ini didesain dengan berbagai jenis bunga dan pepohonan yang membuat taman ini adem, dan cocok untuk kamu yang mau bersantai sambil foto-foto. Taman ini juga biasanya menjadi tempat transit bagi orang-orang yang ingin mendaki Gunung Nam.

Di malam hari kamu bisa melihat pemandangan lampu warna warni yang menghiasi kota Seoul yang cantik.

4. Namsan Seoul Tower

Namsan Seoul Tower ini jadi destinasi wisata romantis di Korea Selatan. Tempat ini sering dijadikan sebagai lokasi syuting drama-drama romantis seperti Boys Before Flower, City Hunter, dan Princess Hours.

Hal lain yang membuat Namsan Seoul Tower populer adalah mitos tentang gembok cinta. Katanya nih pasangan yang menuliskan nama mereka berdua di gembok yang telah dikunci di puncak menara, cintanya akan abadi selamanya.

Kalau kamu berlibur kesana bareng pasangan kamu, tempat ini jadi tempat yang wajib banget kamu kunjungi nih. Jangan lupa bawa gembok ya.

5. Seoullo 7017

Seoullo 7017 adalah sebuah destinasi terbaru dari Korea Selatan berupa jembatan yang melalui proses peremajaan menjadi sebuah taman kota sepanjang 1.024 km yang didedikasikan untuk pejalan kaki, diresmikan pada 20 Mei 2017. Saat ini, Seoullo 7017 juga berperan menghubungkan tempat-tempat wisata terdekat seperti Gerbang Sungnyemun, Myeong-dong, dan Pasar Namdaemun.

0 komentar:

Posting Komentar