GHANESA TOUR

Diberdayakan oleh Blogger.

follow me

ig ghanesagroup twitter @GhanesaGroup

About me

www.ghanesagroup.co.id

Apa Itu Zakat Maal ?

Apa Itu Zakat Maal ? Pengertian Maal (harta) Menurut bahasa (lughat), harta adalah segala sesuatu yang diinginkan sekali sekali ole...

Followers

Join OUR FANSPAGE

Cari Blog Ini

random posts

three columns

like us on facebook

Ad

business

health

Category 2

random posts

technology

slider1

Test Footer

Category 3

Main Menu Bar

Jumat, 30 November 2018

3 Tips Dan Panduan Liburan Ke Thailand

November 30, 2018
1.Berbelanja di Pasar

Tentu kamu ingin mendapatkan barang-barang yang murah saat berada di Thailand. Tak hanya untuk koleksi pribadi, tetapi juga sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang. Untuk mendapatkan harga barang yang murah, sebaiknya berbelanjalah di pasar-pasar. Jangan lupa untuk menawar harga agar kamu mendapatkan harga yang benar-benar murah. Beberapa pasar yang wajib kamu kunjungi antara lain bazar malam Chiang Mai, pasar akhir pekan Chatuchak di Bangkok, dan pasar terapung Tha Kha yang berada di dekat Samut Songkhram.

2.Tabir Surya dan Lotion Anti Nyamuk

Ada berapa banyak spot wisata di Thailand yang akan kamu kunjungi? Untuk spot-spot wisata di alam terbuka seperti pantai, air terjun, gua dan taman nasional sebaiknya siapkanlah tabir surya serta lotion anti nyamuk. Tabir surya akan melindungi kulitmu dari sengatan sinar matahari saat berada di pantai. Sedangkan lotion anti nyamuk akan melindungi kulitmu dari gigitan nyamuk ketika keluar masuk hutan untuk mengunjungi gua ataupun air terjun.

3.Membeli Makanan di Jalanan

Ada banyak kuliner yang bisa kamu temukan saat berjalan-jalan di Thailand. Harganya pun terbilang murah dan rasanya tak kalah lezat dengan makanan-makanan di restoran. Namun sebaiknya berhati-hatilah saat membeli makanan di tepi-tepi jalan. Perhatikan selalu kebersihannya. Pilihlah pedagang atau warung yang ramai pengunjung. Biasanya warung seperti ini makanannya lebih segar karena cepat terjual. Jangan lupa untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah makan, terlebih jika kamu memilih untuk makan di tepi jalan.

#ghanesatoursamarinda
#samarinda
#tour
#tipsdantrik
#info
#thailland

0 komentar:

Posting Komentar